Friday, May 26, 2017

pesona pantai bandealit jawa timur

Datang menikmati keindahan pantai Bandealit di Jember Jatim. Para pencari harus mengunjungi Jember, tetapi tidak pernah sebelumnya jika maen ke pantai yang bagus di Jember, Pantai Bandealit. Di sini para pencari dapat bermain offroad juga Anda tahu, jadi ini akan menjadi dingin untuk menelusuri pantai ini. Bandealit Beach terletak di area Taman Nasional Meru Betiri, atau lebih tepatnya berada di Kabupaten Jember Andongrejo desa distrik Tempurejo atau sekitar 60 km sebelah selatan kota Jember. Dengan GPS koordinat-8.4847240 113.7170330.
Pencari yang mencintai keheningan pantai dan cinta petualangan, silakan datang ke sini dengan pasokan makanan siap dan membawa kendaraan yang dapat melewati jalan berbatu yang terjal. Jika Anda ingin offroad melalui hutan dapat melihat batu di Teluk Bande Alit dapat membawa sebuah jip khusus roda yang dapat melewati pasir.
Pencari yang suka bermain bodysurfing juga dapat bermain di pantai Bandealit, karena alat telah disediakan ada. Permainan ini cukup aman untuk pemula, karena gelombang biasa dan tidak terlalu besar. Perahu-perahu nelayan yang banyak yang condong di pantai Bandealit, sehingga untuk pencari yang ingin rasa ikan bakar segar dapat langsung pesan di nelayan setempat.
Pencari yang ingin pukat pantai ini disarankan menggunakan kendaraan pribadi / rental yang memiliki
Ganda axle dan jarak dari tanah (ground clearance) adalah agak tinggi mengingat 10 km sebelum memasuki lokasi jalan jalan aspal / berbatu jalan tanah.
Pergi ke Bandealit, dapat pergi melalui dua rute.
-Surabaya - Jember - Tempurejo / Ambulu - Andongrejo - Bandealit
-Rute dari kota Jember menuju Kecamatan Ambulu, persimpangan Ambulu Papuma Beach, belok kiri ke Blater kota perkebunan, dibutuhkan sekitar 3,5 jam total perjalanan.
-Rute dari kota Jember menuju Talangsari, maka pertigaan lurus menuju Tempurejo untuk menemukan desa Andongrejo dengan 1 jam berkendara.
Jalan ini dapat dilewatkan oleh wisatawan dengan kendaraan roda empat
-Surabaya ke Jember 200 km/5 jam
-Jember Tempurejo / Ambulu 25 km/1 jam
-Tempurejo / Ambulu untuk Andongrejo 20 km/0.5 jam
-Andongrejo untuk Bandealit 14 km/1 jam (jalur khusus disarankan menggunakan mobil 4WD atau sejenisnya.
Untuk fasilitas yang tersedia adalah juga cukup banyak:
-Cottage Wisata, parkir, MCK, Camping ground, Bodyboard, Genset, panel surya, tempat penampungan, Kano, Speedboat, dll.
Mari kita tunggu apalagi? Memburu pantai Bandealit, berikut adalah beberapa gambar pantai ini khusus untuk pencari.

No comments:

Post a Comment