Wednesday, May 24, 2017

top selfie hutan pinus di magelang

Dewasa ini media sosial menjadi senjata yang ampuh untuk ajang promosi apa saja. Dari mulai produk, hasil karya seni, budaya, kegiatan, musik, film, buku, permainan, komunitas, alat elektronik dan lain-lain, bahkan promosi diri sendiri dalam memamerkan kemampunan kita dan tentu saja promosi tempat wisata.

Salah satu yang saat ini banyak dibicarakan orang dan banyak menyedot pengunjung salah satu nya nya sering di unggah di media sosial adalah obyek wisata yang satu ini, yaitu Hutan Pinus Kragilan, Magelang, Jawa Tengah dan juga sering disebut dengan Top Selfie Pinusan Kragilan ini.
Tempat ini memang memiliki banyak spot terbaik untuk berfoto, rasanya memang perlu merasakan agar agar tempat ini terlihat lebih indah di gambar. Spot yang paling banyak dipenuhi pengunjung berada di sepanjang jalan turunan selepas pintu masuk menuju tempat parkir, yang jalan panjang dengan pohon-pohon pinus pada sisi kanan dan kiri jalan.
Sementara lokasi lain yang juga cantik adalah setelah turunan ini, di tengah- tengah hutan pinus. Disini Anda bisa duduk di tempat duduk yang telah dilengkapi sambil menikmati sejuknya udara lereng gunung Merbabu.
Pada spot ini, Anda juga bisa berfoto karena pemandangannya juga tidak kalah indah. Bisa dibilang seluruh kawasan hutan ini adalah lokasi berfoto yang indah apalai bagi anda yang memiliki hobi fotografi.
Saat ini sudah banyak pasangan yang memilih tempat ini untuk lokasi foto pre wedding. Rata-rata ada 3 pasangan dalam minggu yang memilik lokasi ini untuk foto pre-wedding,
Pada gambar hutan pinus ini tidak terlampau populer dan tidak terlihat dari jalan raya. Warga Kragilan yang berinisiatif untuk bersama tempat ini, sementara pengelola nama atas Selfie untuk lebih banyak menarik pengunjung.
Warga sendiri yang membuat struktur organisasi pengelola, dimana mereka yang termasuk pengelolanya suka sama biru-hitam dan kemudian berbagi tugas, mulai dari jalan, menjaga loket masuk, menjaga tempat parkir dan bahkan ada yang menjadi senang di lokasi ini.

1 comment: